Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Semua Elemen Masyarakat Diminta Pertahankan Citra Kota Bersih

Aldi Mawitjere   |   20 November 2011 – 11:39 WITA
Julises Oehlers

Kadis Kebersihan Manado : Julises Oehlers SH

Manado, MTC – Kadis Kebersihan Manado, Julises Oehlers SH menegaskan, dalam rangka pertahankan citra kota bersih yakni Adipura 2012 dari hasil kerja 2011 ini, plus telah masuknya kota Manado di kategori kota besar dalam penilaian Adipura, semua elemen masyarakat diharapkan bisa bersama-sama mengawal kebersihan.
“Mengingat semua lokasi perkotaan menjadi titik pantau penilaian, untuk itu peran masyarakat sangat membantu. Sebagai contoh keterlibatan para sopir angkot bisa siapkan tempat sampah, PKL, sekolah-sekolah di perkotaan hingga keluarga-keluarga yang tinggal di pemukiman padat penduduk untuk perhatikan kebersihan lingkungan,” ujar Oehlers.
Walikota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH Msi DEA, mengatakan, selain kebersihan jalan dan drainase dikawal tapi masuk wilayah sungai juga wajib hukumnya dibersihkan.
“Untuk itu kami selaku pemerintah kota Manado menghimbau agar warga Manado untuk membuang sampah pada tempatnya. Jangan buang sampah di sungai. Pesan saya sungai bukan tempat sampah kita harus pelihara,” kunci GSVL.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading