Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Semua Fraksi Setujui RPJMD dan RPJPD Dibahas Lanjut

Ardi Kalumata   |   24 Oktober 2011 – 19:25 WITA

Manadotoday.com, Tomohon – Semua fraksi yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon menyetujui Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Tomohon untuk dibahas lanjut untuk ditetapkan sebagai Peraturan Daerah (Perda).

Pernyataan fraksi-fraksi yang ada di di DPRD Tomohon tersebut dituangkan dalam Pemandangan Umum Fraksi pada Rapat Paripurna DPRD Tomohon Senin (24/10) di ruang rapat DPRD Tomohon.

Pemandangan Umum Fraksi Partai Golkar yang dibacakan Rinneke Kilis menyatakan setuju untuk membahas Ranperda RPJMD dan RPJPD lebih lanjut menjadi Perda. Begitu juga dengan Fraksi PDIP yang dibacakan Drs Paulus Sembel, Fraksi Partai Demokrat yang dibacakan Dra Telly Sondakh serta Fraksi Gerakan Nurani Rakyat yang dibacakan Melkisedek Tangkawarouw.

Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak saat memberikan sambutan mengatakan, dokumen RPJMD dan RPJPD Kota Tomohon dimaksudkan sebagai penjabaran Visi dan Misi Walikota Tomohon selama periode lima tahunan.

‘’Ini juga dan landasan penyelenggaraan pemerintah untuk mewujutkan cita-cita pembangunan daerah sampai duapuluh tahun ke depan,’’ tukas Eman. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading