Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Semua Kecamatan Ikut Berperan Raih Adipura

Aldi Mawitjere   |   7 Juni 2012 – 18:35 WITA

ADIPURA KATEGORI KOTA BESAR

Adipura peran semua warga

Para Camat dan Walikota Manado bersama ibu di depan istana negara

MANADO, (manadotoday.com) —  Adipura yang diraih saat ini juga merupakan peran serta dari pihak kecamatan hingga ke kelurahan. Betapa tidak 9 kecamatan yang ada di kota Manado ikut berperan serta di dalam meraih piala Adipura. Kebersihan di setiap wilayah menjadi tanggungjawab dari kecamatan, karena setiap harinya berbagai sosialisasi dan imbauan untuk tetap menjaga kebersihan selalu bergema di setiap wilayah.Camat Tuminting Rivobudiarto Koloaj  menjelaskan Adipura ini merupakan kerja keras seluruh warga.  Dan tentunya, Adipura yang diraih harus tetap kita jaga dan tahun depan harus kita raih yang lebih baik. Meski sudah mendapatkan piala Adipura, kebersihan tetap kita jaga, karena kota Manado semakin dipercayakan untuk menjadi tuan rumah berbagai event.

Hal senada juga dikatakan oleh Camat Mapanget Lenda Pelealu, yang mana kebersihan lingkungan itu harus tetap dijaga meski Adipura sudah berada di genggaman, sehingga sebagai orang yang bertanggungjawab di wilayahnya tetap menjaga kebersihan itu yang terpenting. Dan sangat membanggakan piala Adipura kategori kota besar yang diterima oleh Kota Manado.

Terpisah, Camat Singkil Herry Saptono yang memberikan apresiasi untuk semua masyarakat kota Manado, yang sudah menyadari betapa pentingnya arti kebersihan. Dan tentunya ini merupakan penghargaan yang kita berikan untuk semua warga termasuk pemerintah serta kepada Wali Kota GS Vicky Lumentut, Wawali Harley Mangindaan serta Sekkot Manado Haefry Sendoh.

Juga dikatakan Camat Sario Xaverius Runtuwene bahwa kepedulian kebersihan itu harus ditanamkan terus menerus, agar di tahun depan kita bisa meraih yang paling terbaik. Dan kerja keras di dalam menjaga kebersihan juga harus diapreasiasikan kepada seluruh masyarakat kota manado apalagi dibawah kepemimpinan GS Vicky Lumentut dan Wawali Harley Mangindaan.

Ditambahkan Camat Malalayang Tresje Mokalu bahwa penghargaan ini membuktikan kerja keras dari semua warga yang sudah berusaha, berupaya. Dan patutnya diberikan penghargaan setinggi-tingginya bagi warga, serta tentunya kepada pemimpin di kota ini. Namun, kita harus bisa mempertahankan piala Adipura untuk tahun depan. Dimana, tahun depan kita memiliki target meraih Adipura Kencana.

Wali Kota GS Vicky Lumentut mengucapkan banyak terima kasih untuk semua aparat kecamatan hingga kelurahan dan tentunya untuk semua warga yang sudah menjaga kebersihan lingkungan dan bisa meraih Adipura Kencana pada tahun depan. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading