Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Semua Pelantikan Penjabat Walikota Tomohon Dibatalkan !

Manado Today   |   7 Januari 2011 – 21:15 WITA

Jakarta Today – Begitu dilantik, Walikota Tomohon Jefferson SM Rumajar SE langsung mengembalikan posisi para pejabat di jajaran Pemkot Tomohon. Ini langsung dilakukan Epe–sapaan akrab Walikota Tomohon di lantai 3 Kemendagri usai dirinya dilantik bersama Wakil Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.“Saya mengembalikan posisi jabatan seperti semula. Jadi, semua pelantikan yang dilakukan Penjabat Walikota Tomohon tidak berlaku. Ini sesuai Surat Mendagri waktu lalu yang menyatakan semuanya batal demi hukum,” tegas Epe saat memimpin Rapat Dinas Perdana di lantai 3 Kemendagri.

Pejabat yang dikembalikan di antaranya Kadis Diknaspora Drs Edy Turang, Kadis Tarumansa Andrikus Wuwung SSos, Kadisnaker Ir Jantje Ering, Kaban BKD Drs Aleanor willem Uguy MSc, Asisten III Albert Tulus SH, Kadis Pertanian Ir Ervinz Liuw dan sejumlah jabatan eselon II lainnya.

Jabatan eselon III seperti kepala bagian dan camat serta kepala bidang pun dikembalikan. Begitu juga dengan para lurah.

Mantan Penjabat Walikota Tomohon Drs Gerson Mamuaja, Plt Sekkot Ir Laurens Bulo MSc MM serta Kabag Humas Judhistira Siwu SE MSi tidak ikut dalam rapat dinas perdana tersebut. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading