Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sendoh Akan Awasi Ketat Disiplin PNS di Pemkot Manado

Aldi Mawitjere   |   21 Juni 2012 – 09:09 WITA
Disiplin PNS

Haefrey Sendoh

MANADO, (manadotoday.com) – Pencanangan tahun 2012 sebagai tahun disiplin di Kota Manado telah dicanangkan oleh Walikota dan Wakil Walikota. Untuk pengawasan terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) di linkungan Pemkot Manado akan dilakukan secara ketat oleh Sekretaris Kota Haefrey Sendoh.Pasalnya, hingga kini masih saja ada PNS di Pemkot Manado yang mengabaikan disiplin PNS, sehingga terjaring  dalam inspeksi mendadak (sidak) dari Satpol-PP tersebut.

“Pencanangan tahun disiplin wajib didukung oleh PNS Manado. Dan saya berharap yang menjadi motivator akan kebijakan ini adalah PNS Manado. Jadilah contoh agar masyarakat juga bisa melihat kalau tahun disiplin memang benar-benar dijalankan,”terang mantan Kadis Pariwisata Pemprov Sulut ini.

Disatu sisi, Sendoh menegaskan akan mengawasi ketat penerapan disiplin di Manado, apalagi bagi PNS.

“Saya akan terus meminta laporan ke BKD sampai dimana penarapan PNS soal disiplin. Dan tentunya akan ada evaluasi,”tandas Sendoh.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading