Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Sendoh dan Rotinsulu Saling Serah Terima Jabatan

Redaksi Manado Today   |   3 September 2010 – 12:56 WITA

Manado Today – Menindak lanjuti rolling pejabat eselon II dilingkup Pemprov Sulut, 30 Agustus lalu, khususnya Kepala Dinas Pariwisata Dr Drh FD Rotinsulu yang ditukar dengan Kepala BPMPD Ir Harvey Sendoh dan begitu juga sebaliknya, akhirnya kedua pejabat tersebut, saling serah terima jabatan (Sertijab).Kegiatan yang dilaksanakan di aula gedung Disparbud Sulut, Jumat (03/09/2010), kedua pejabat tersebut saling menandatangani berita acara tentang penempatan tempat tugas yang baru, disaksikan langsung oleh Plt Sekprov Sulut, Ir Rahmat Mokodongan, dan juga pegawai yang bertugas di Disparbud Sulut, dan pegawai dari BPMPD.

Dalam sambutan, kedua pejabat tersebut, saling memuji akan keberhasilan, dan juga saling berpesan untuk memperbaiki dan melanjutkan pelayanan dalam masing-masing instansi tersebut, terlebih dalam pelayanan ke masyarakat.

“Untuk pak Rotinsulu, banyak pekerjaan yang menanti di BPMPD, apa terlebih untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat kecil, terlebih bagi daerah terpencil,” kata Sendoh.

Begitu juga dengan Rotinsulu yang berpesan kepada Sendoh, banyak pekerjaan yang menanti Disparbud, apa terlebih dalam pelaksanaan ivent-ivent berskala internasional di Nyiur Meelambai ini.

Sementara itu, Mokodongan dalam sambutannya mengatakan, memang kedua instansi ini, banyak pekerjaan yang sangat bersentuhan dengan masyarakat. Untuk itu peningkatan kinerja dan keseriusan dalam pekerjaan, akan menjadi modal utama dalam membangun Sulut, menuju masyarakat yang majemuk dan sejahtera.

“Kedepankan pelayanan ke masyarakat, sebab itu dinilai menjadi modal dalam pembangunan daerah,” ketus Mokodongan.

Ia menambahkan, kepada seluruh PNS yang bertugas di masing-masing instansi ini, agar mendukung penuh kinerja dari masing-masing pimpinan yang baru ini. Selain itu, kerja sama dalam pekerjaan juga, harus tetap ada, baik antara pimpinan dan pegawainya maupun antara pegawain dan pegawai. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading