Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Sendoh Dikabarkan Kantongi SK Mendagri Sekkot Definitif

Aldi Mawitjere   |   13 April 2012 – 17:34 WITA
mobil sekkot manado

Ir Haefrey Sendoh Msi dikabarkan resmi menahkodai DB 6 A

MANADO, (manadotoday.com) – Siapa yang akan menjabat Sekretaris Kota definitif di Pemkot Manado hingga kini masih menjadi tanda tanya. Hanya saja, informasi manadotoday menyebutkan dari tiga nama tiga nama yang telah mengikuti Fit and Proper Test (FPT) Kadis Pariwisata dan Kebudayaan yang adalah Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Ir Haefrey Sendoh Msi yang telah mendapat persetujuan Menteri Dalam Negeri.
Dengan demikian Sendoh nantinya akan secara resmi menahkodai DB 6 A.
“SK-nya sudah ada dan telah diambil langsung oleh Pak Haefrey di Mendagri,”ujar sumber manadotoday.
Sementara itu sumber dari Depdagri menyebutkan, alasan SK defitif Sekkot Manado dipercepat, karena dinilai antara Pemkot Manado dan Pemprov Sulut begitu rukun.
“SK memang dipercepat mengingat antara pemerintah Kota Manado dengan Gubernur Sulut begitu rukun. Ini berbeda dengan yang lainnya,”tandasnya lagi.
Dilain pihak, pemerhati pembangunan dan pemerintahan Kota, Widdy Rorimpandey SPt MPd kepada manadotoday menanggapi pendefinitifan Sendoh sangat-sangat beralasan. Karena selain birokrat yang sudah sangat berpengalaman, beliau juga telah memengang beberapa jabatan penting esalon II sejak dari Pemkot Bitung, Pemkot Manado, Pemprov Sulut dan kemudian kini menjabat Plt Sekda.
“Jadi tak bisa diragukan lagi, selain birokrat senior yang sudah malang melintang di birokrasi pemerintahan Sendoh memiliki kedekatan ‘emosional’ terhadap kedua pimpinan daerah yakni Gubernur dan Lumentut,”terang Widdy sapaan akrab
Seperti diketahui yang mengikuti Fit and Proper Test lalu yakni Pelaksana Tugas (Plt) Sekkot Ir Haefrey Sendoh MSi, Inspektorat Drs Arnold Kewas, Dra Henny Goroth.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading