Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Sendoh Ingatkan SKPD Perketat Pengurusan Ijin

Aldi Mawitjere   |   12 Maret 2012 – 21:22 WITA
Plt Sekretaris Kota Manado

Plt Sekretaris Kota Manado, Ir Haefrey Sendoh MSi

Manado, (manadotoday.com) – Pelaksana Tugas Sekretaris Kota Manado Ir Haefrey Sendoh MSi, mengingatkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang mengeluarkan rekomendasi izin-izin usaha agar melakukan kajian lapangan terlebih dahulu.
“Sebelum dikeluarkan ijin usaha saya minta kepada intansi teknis harus ada kajian lapangan. Kajian lapangan harus dilakukan karena dampak lingkungan kedepan harus dipertimbangkan,”terang Sendoh.
Lebih jauh dikatakan Kadis Pariwisata dan Kebudayaan itu, mekanisme penerbitan ijin usaha telah ada aturannya.
“Jadi kita tidak bisa melewati koridor aturan yang ada. Namun dengan memperketat pengurusan ijin usaha kita menghambat investasi di Kota Manado,”tandasnya.
Seperti diketahui Walikota Manado, GS Vicky Lumentut selalu berulang kali menyatakan, Pemkot Manado sangat terbuka dengan investor untuk menanamkan modal dan mendirikan usaha di daerah ini.
“Kita sangat terbuka bagi siapa saja yang akan berinvestasi di Kota Manado. Bahkan kita akan mempermuda dalam pengurusan segala sesuatunya, akan tetapi harus mengikuti koridor aturan yang ada,”ujarnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading