Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sendoh : Kepercayaan Akan Dijawab Dengan Kerja Keras

Aldi Mawitjere   |   27 April 2012 – 21:31 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Setalah dilantik menjadi Sekretaris Kota Manado definitive oleh Gubernur Sulut SH Sarundajang di ruang Mapaluse, Jumat (27/04/2012). Lantas apa ungkapan Ir Haefrey Sendoh atas kepercayaan setelah menjabat Sekkot definitiv?

Sekot manado

Walikota dengan Sekretaris Kota saat melakukan jabat tangan lalu di ruang serbaguna

“ Tentunya, sebagai umat yang percaya pertama saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan yang maha esa. Dan kedua, tugas yang dipercayakan ini memang tidaklah muda, namua saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjawab tanggung jawab dengan kerja keras,”jelas Sendoh.

Disinggung tentang jabatannya selaku Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sulut, kata Sendoh bahwa hingga saat ini masih rangkab dua jabatan definitiv tersebut.

“Yang jelas salah satu dari jabatan tersebut harus dilepas. Namun hingga kini jabatan tersebut masih saya emban,”tandasnya.

Seperti diketahui Sendoh menjabat Sekkot definitiv setelah mengikuti fit and propert test (FPT) menyisihkan Drs Arnold Kewas (Inspektorat), dan Asisten III, Dra Henny Giroth (Plt Asisten III).(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading