Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Sendoh, Kewas dan Monareh Bersaing jadi Sekdakot Manado

Tonny Sumakul   |   16 Februari 2012 – 22:25 WITA
Pemkot Manado

Sendoh, Kewas dan Monareh bersaing untuk menjadi Sekdakot Manado definitif

Manado (manadotoday.com) – Tiga pejabat dari lingkungan Pemerintahan Kota Manado masing-masing, Haefrey Sendoh, Arnold Kewas dan Harold Monareh, akan bersaing untuk memperebutkan kursi Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado definitif. Hal itu disampaikan Sekprov Sulut, Ir Siswa Rachmat Mokodongan.
“Kami sudah terima tiga nama dari Pemkot Manado, untuk mengikuti Fit and Proper Test (FPT,red) Sekda,” ujar Mokodongan, Kamis (16/2).
Disinggung kapan akan dilaksanakan FPT untuk menakhodai DB 6 A itu, Ketua Badan Pertimbagan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Sulut itu, mengatakan, kemungkinan dilakukan pada pecan depan.
“Jika tak ada halangan, pecan depan FPT Sekot Manado dilakukan,” tandas Mokodongan.
Kata dia lagi, ketiga pejabat tersebut memiliki peluang yang sama, untuk menjadi Sekot Manado, dalam membantu tugas pemerintahan Lumentut dan Mangindaan.
“Ketiganya miliki peluang yang sama. Tinggal tergantung kesiapan mental untuk mengikuti FPT Sekot tersebut. Dan sebagai birkorat tertinggi di daerahnya, pejabat tersebut harus memiliki jiwa kepemimpinan,” ungkap mantan Kepala Dinas Kehutanan Sulut itu.
Ia menambahkan, setelah dilakukan FPT, nantinya ketiga nama tersebut akan diusulkan ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri).
Diketahui, untuk Haefrey Sendoh saat ini menduduki jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Sekkot Manado, untuk Arnold Kewas adalah mantan Plt Sekkot, dan Harold Monareh adalah mantan Sekkot Definitif Manado. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading