Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sendoh : Korpri Aktualisasi Pengabdian Disiplin dan Kebersamaan

Aldi Mawitjere   |   19 Maret 2012 – 19:24 WITA
Plt Sekkot Manado

Ir Haefrey Sendoh MSi

Manado, (manadotoday.com) – Pelaksana tugas  Sekretaris Daerah (Sekda), Ir Haefrey Sendoh Msi, mengatakan Apel Korpri di jajaran Pemerintah Kota Manado merupakan wujud aktualisasi dari semangat pengabdian, disiplin dan kebersamaan sebagai satu korps pegawai negeri.
“Sudah selayaknya kita turut serta membesarkan organisasi yang telah membesarkan kita. Karena kemajuan Korpri akan berimbas langsung pada kinerja kita yang semakin positif. Gilirannya, akan meningkatkan akselerasi pembangunan, kualitas pelayanan dan mempercepat proses reformasi birokrasi,”jelas Sendoh mengutip sambutan Walikota GS Vicky Lumentut, dalam apel KORPRI di lapangan Sparta Tikala, Senin (19/03/2012).
Untuk itu, Sendoh menyampaikan apresiasi yang tinggi dan bangga atas keikutsertaan segenap PNS di lingkungan Pemkot Manado dalam apel korpri tersebut.
“Saya mengajak sekalian agar dapat terus memberikan karya yang terbaik dalam pengabdian kita masing-masing serta memantapkan eksistensi korpri. Mari bersama kita tingkatkan profesionalitas selaku aparatur Pemerintah Kota Manado. Meningkatkan pengetahuan dan wawasan, serta menjalin kerjasama yang kompak, baik dalam bentuk konsultasi keatas, koordinasi kesamping maupun komunikasi kebawah,” terang birokrat senior yang juga Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sulut itu,.
Lanjut dikatakannya, kemauan untuk berubah kearah yang semakin baik, bagi Pemerintah Kota Manado, terlebih masyarakat.
“Yang  kita butuhkan saat ini kemauan dan kemampuan untuk berubah kearah yang lebih baik,”pungkasnya
Seperti diketahui hadir dalam kegiatan Apel tersebut dintaranya Inspekrtur, para asisten,Staf ahli, Kepala SKPD serta seluruh anggota KORPRI di jajaran Pemerintah Kota Manado.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading