Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sendoh : Penyelesaian Aset Pemkot Manado, Perlu Dukungan SDM

Aldi Mawitjere   |   6 Februari 2012 – 12:58 WITA
Sekkot manado

Ir. Haefrey Sendoh MSi

Manado, (manadotoday.com) – Persoalan aset di Pemerintah Kota Manado menjadi kendala utama meraih opini Wajar Tanpa pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Tak pelak, untuk menindaklanjuti semua aset Pemkot Manado, perlu dukungan Sumber Daya Manusia yang handal. Demikian dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kota Manado, Haefrey Sendoh kepada wartawan.
“Saya melihat personil di bagian aset masih kurang. Jadi untuk memaksimalkan persoalan aset negara perlu penambahan personil termasuk diperkuat SDM-nya,”kata Sendoh.
Dilain pihak kata, Plt Sekot yang masih berstatus kepala Dinas Periwisata dan Kebudayaan Sulut itu, dukungan penuh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dengan melaporkan semua aset negara kepada instansi terkait sangat diperlukan.
“Saya akan mengecek langsung SKPD-SKPD mana yang belum malengkapi laporan aset. Karena hal in akan menjadi target kita kedepan untuk merobah opini BPK,”tegasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading