Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sendoh: PNS Manado Sudah Terima GAJI 13

Aldi Mawitjere   |   15 Juni 2012 – 09:19 WITA
Sekot Manado

Ir Haefrey Sendoh

MANADO, (manadotoday.com) — Dalam pencairan gaji 13, Pemkot Manado tetap berpegang pada aturan, ketika Petunjuk Teknis (Juknis) turun, baru ada realisasi.

“Semua ada aturannya, jika memang kami sudah mengantongi juknis dari kementrian keuangan, semua hak PNS terkait dengan gaji 13 akan langsung dicairkan melalui proses sesuai ketentuan,”terang Sekkot Manado, Ir Heafrey Sendoh.Terlepas dari itu, Sendoh mengatakan, sehubungan dengan juknis gaji 13 sudah turun maka Pemkot Manado telah membayar hak PNS sejak hari ini (kemarin, red).

“Kemarin saya sudah menandatangani dokumennya, termasuk cek untuk pencairan gaji 13. Dan pertama yang akan diproses adalah bagian sekretariat dan bertahap kepada teman-teman dari SKPD. Artinya, anggaran Rp 26 miliar lebih untuk pembayaran gaji 13 sudah diterima PNS Manado,”jelas Sendoh.

Terkait dengan mekanisme pencairan gaji 13 tersebut, Sendoh mengatakan, prosesnya seperti biasa dalam pencairan gaji reguler.

“Jadi karena sudah tertampung hingga penganggaran, permintaan dan pengusulan, ikuti saja seperti gaji biasa melalui pengusulan setiap bendahara SKPD masing-masing,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading