Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Senduk : Kehadiran 20 Anggota Dekab Gorontalo Mendadak

Redaksi Manado Today   |   14 Januari 2011 – 19:49 WITA
Bitung Today – Kehadiran 20 Anggota Dekab Gorontalo yang tidak disambut satupun staff dan anggota dekot Bitung, diakui sekretaris DPRD Kota Bitung Jouke Senduk SH Msi sebagai bentuk kelalaian, walaupun kedatangan yang sangat mendadak diluar jadwal yang diberitahukan.Menurut Senduk kedatangan rombongan dekot Gorontalo sangat mendadak tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.
” Kedatangan komisi I dan II dekab Gorontalo mendadak sehingga staf maupun anggota dewan tak melakukan penyambutan. Saya nanti mengetahui kedatangan mereka saat mengikuti syukuran acara salah satu anggota DPRD Vemmy Lumatauw,” ujarnya.
Kekosongan staf din Sekretariat Dekot Bitung diakui Senduk, sebagai akibat seluruhnya sedang mengikuti acara syukuran salah satu anggota Dekot.
” Ini merupakan pelajaran bagi sekertariat dewan kedepan, karena apapun kondisinya, staff dewan harus tetap siap (stand by) ditempat selama jam kerja, ” ujarnya.
Lebih lanjut dikatakannya, sebagai orang timur yang mempunyai budaya saling menghargai, tidak akan mungkin tamu akan dibiarkan, ketika akan datang berkunjung.Menurutnya terkait kunjungan Anggota Dekab Gorontalo hanya karena kesalahan informasi dan tidak ada unsur kesengajaan.
” Anggota Dekab sendiri ketika dikonfirmasi, mengakui jika kunjungan tadi adalah miss komunikasi, karena jadwal kunjungannya pukul 15.00 wita, dan mereka berkunjung pukul 12.30 wita ” ujarnya sekali lagi menegaskan bahwa tidak ada unsur kesengajaan dalam kunjungan tersebut,dan akan terus berupaya memperbaiki kinerja staff di Sekertariat dewan.
” Kejadian tadi, adalah pelajaran bagi kami sekertariat dewan, agar lebih baik lagi dalam melakukan tugas dan tanggung jawab,” kuncinya. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading