Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, DPRD Sulut, Tomohon

Senduk Mengemuka Dampingi Eman di Tomohon

Redaksi Manado Today   |   18 Mei 2011 – 18:49 WITA
Bart K Senduk

Bart K Senduk

Manado Today – Pasca putusan hukum 9 tahun oleh pengadilan Tipikor terhadap walikota nonaktif Jefferson “Epe” Rumajar, semakin menguatkan posisi Plt Walikota Tomohon Jimmy Eman untuk didefinitifkan sebagai Walikota. Hanya saja, siapa pendamping Eman setelah didefinitifkan, saat ini menjadi tanda tanya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum manadotoday, menyebutkan saat ini ada sejumlah nama yang memiliki peluang untuk duduk dalam posisi wakil walikota (Wawali) Tomohon seperti Bart K Senduk, Pdt Tonny D Kaunang Sth, Marthen Manoppo, serta tokoh lainnya yang mulai ramai dibicarakan.

Hanya saja, dari nama yang mulai dipasang-pasangkan itu, Bart Senduk yang saat ini tercatat salah satu personil Komisi II DPRD Sulut, mulai dilirik serius dan dinilai cocok untuk berpasangan dengan Eman.

“Selain sama-sama tokoh muda, Senduk juga memiliki kedekatan dengan Epe, sehingga tak ada salahnya jika dipasangkan mendampingi pak Eman sebagai wakilnya,” kata sumber yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, Senduk ketika ditemui manadotoday Rabu (18/05/2011) menyebutkan dirinya agak terkejut dengan berkembangnya informasi tersebut. “Terus terang saya terkejut, namun jika merupakan amanat maka saya siap,” tegas Senduk. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading