Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Sengkey : Penyaluran Bantuan Bencana Harus Tepat Sasaran

Staff Manado Today   |   9 September 2011 – 17:14 WITA

Ratahan Today – Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Mitra Drs Esra Sengkey MSi menegaskan, penyaluran bantuan untuk korban banjir di Pusomaen harus tepat sasaran.

Bantuan diprioritaskan bagi mereka yang benar-benar terkena bencana. Selain itu hukum tua harus memberikan data jelas kepada pemerintah kabupaten. “Tidak semua rumah warga yang hanyut dan rusak. Jadi dalam hal inilah pemerintah kecamatan dan desalah yang harus peka dan adil. Jangan imbasnya nanti ada pengeluhan warga yang mengadu tidak di perhatikan,” katanya.

Sepertinya bagi mereka yang kehilangan rumah, tentunya tidak sama dengan mereka yang hanya mengalami kerusakan kecil. Hal ini memang harus dilakukan pendataan sesuai klasifikasi tingkat kerusakan dan kerugian agar nantinya di lakukan secara adil.

“Warga juga supaya bersabar. Semua yang kena musibah pasti diberikan bantuan,’’ pungkasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading