Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Sengkey Sebut Penggunaan Nama Putra Andalan Mitra dan Putri Junjungan Sudah Sesuai Prosedur

David Masengi   |   25 Maret 2012 – 22:04 WITA

Ratahan, (manadotoday.com) – Adanya penolakan dari tokoh adat Minahasa Tenggara (Mitra) terkait penggunaan nama Putra andalan dan Putri Junjungan ditanggapi oleh Pemkab Minahasa Tenggara.
Bupati Mitra Telly Tjanggulung melalui Kabag Humas Pemkab Mitra Drs Ezra Sengkey Msi mengatakan bahwa penggunaan nama Putra Mitra Andalan dan Putri Mitra Junjungan yang telah dipergunakan beberapa tahun belakangan telah sesuai dengan prosedur.
”Penggunaan nama Putra Mitra Andalan dan Putri Mitra Junjungan telah disepakati bersama oleh masyarakat Mitra yang telah dibahas melalui pertemuan dengan setiap perwakilan yang ada di Kabupaten Mitra baik dari tokoh adat, tokoh masyarakat dan juga sejumlah organisasi kemasyarakatan,” ujar Sengkey.
Ditambahkan Sengkey jika saat ini masih ada penolakan terkait penggunaan nama tersebut itu sah-sah saja.
”Jika saat ini ada penolakan itu sah-sah saja karena negara kita adalah negara yang mencintai budaya dan paham akan demokrasi,” tutup Sengkey.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading