Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Senin, 25.503 Siswa SMA dan SMK di Sulut Ikuti UN

Staff Manado Today   |   15 April 2011 – 20:39 WITA

Manado Today – Pelaksanaan Ujian Nasional bagi siswa dan siswi SMA dan SMK tahun ajaran 2010 – 2011, akan dimulai Senin (18/04/2011) pekan depan. Untuk Provinsi Sulut sendiri, akan diikuti oleh 25.503 pelajar yang terbagai atas 15.435 siswa SMA dan 10.068 siswa SMK.Kepala Dinas Pendidikan Sulut Drs HR Makagansa mengatakan, sebelum pelaksanaan UN ini, seluruh siswa telah mengikuti berbagai pendalaman materi secara berjenjang sesuai dengan pedoman yang dikeluarkan oleh kementerian pendidikan nasional.

“Untuk Sulut sendiri, dilakukan Pra UN, yang dimaksudkan untuk memberikan pengalaman kepada para siswa menghadapi suasana pelaksanaan UN,” kata Makagansa.

Ia menambahkan, pihak sekolah-sekolah juga sudah memberikan kegiatan tambah belajar bagi siswa, agar dalam pelaksanaan UN pekan depan, seluruh siswa sudah benar-benar siap untuk mengisi soal-soal yang diberikan.

“Kami juga sangat mengharapkan agar para siswa menyiapkan diri dan mental dalam pelaksanaan UN, agar seluruh pelajar di Sulut yang akan mengikuti UN, akan memperoleh hasil yang sangat memuaskan,” kata Makagansa. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading