Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Senin, Batas Pengambilan Kartu Ujian CPNS

Manado Today   |   10 Desember 2010 – 21:28 WITA

Bitung Today – Setelah resmi dinyatakan lulus berkas oleh Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD), Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang dinyatakan memenuhi syarat berhak untuk mengikuti tes kompetensi dasar, dengan terlebih dahulu mengambil kartu tanda peserta ujian.“Pengambilan kartu tanda ujian,bagi pelamar CPNS yang lulus seleksi berkas, batas pengambilan Senin (13/12/2010),” terang Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan Ferdinand Tangkudung, kepada manadotoday.com Jumat, (10/12/2010).

Lanjut Tangkudung mengatakan, untuk pengambilan kartu ujian CPNS tidak boleh diwakilkan, sebagaimana mengantisipasi apabilah ada oknum yang akan menggunakan joki dalam pelaksanaan tes ujian nanti.

“Kartu ujian harus diambil sendiri oleh yang bersangkutan karena tidak bisa diwakilkan, dan bagi pelamar diwajibkan membawa KTP, dan bukti pengirman dari kantor POS,” ujarnya.

Ditambahkan Tangkudung, sementara ini jumlah pelamar yang mengambil kartu tanda peserta ujian di BKD Bitung sudah mencapai 75 persen.

”Hingga hari ini pelamar yang mengambil kartu tanda peserta ujian telah mencapai 75 persen, dan terbanyak adalah pelamar dari formasi SMA/SMK,” katanya.

Sementara itu dari pantauan manadotoday.com ratusan pelamar saat ini masih mengantri di tempat parkir sebelah utara Pemkot Bitung, menunggu giliran untuk mendapatkan kartu tanda peserta ujian yang akan dilaksanakan 17 Desember 2010 mendatang. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading