Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Senin Besok, Berkas K1 Honda Minsel Sudah Berada di BKN

David Masengi   |   29 April 2012 – 10:12 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Akhir pekan kemarin, menjadi batas waktu pemasukan berkas Honor Daerah kategori 1 (K1) di Minahasa Selatan. Pasalnya, Senin (30/04/2012) besok, berkas K1 sudah harus berada di Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Demikian disampaikan Kapala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Minahasa Selatan, Drs Joutje Dehoop melalui Sekretaris Wemmy Lengkong kepada manadotoday, Minggu (29/04/2012).“Kita telah memberikan kesempatan kepada tenagan Honda untuk memasukan berkas hingga Sabtu kemarin. Meski hari libur kita tetap masuk kerja untuk membantu mereka (honda,red),”ujar Lengkong.

Lebih jauh dikatakannya, bagi yang tidak melengkapi berkas tentunya bukan tanggung jawab BKD.

“Karena sudah diingatkan berulang kali, para honda harus memasukan DPA asli, SPJ dan SPM asli, SK honor pertama sampai sekarang, dan daftar hadir. Karena ini kewenangan pusat melakukan seleksi, jadi jangan salahkan BKD jika ada honda K1 yang tidak melengkapi berkas,”pungkasnya.(ald)

 

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading