Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Senin Besok, Pemkot Manado Apel Mobnas

Aldi Mawitjere   |   8 Januari 2012 – 15:32 WITA
Kepala Bagian Aset Pemkot Manado

Kepala Bagian Aset Setdakot Manado : Teddy Salindeho SE MSi

Manado, MTC – Jika tidak ada aral melintang Senin (09/01/2012) besok, akan dilakukan apel bagi semua mobil dinas (Mobnas) yang merupakan aset Pemkot Manado. Demikian disampaikan Kepala Bagian Aset setdakot Manado Teddy Salindeho SE MSi.
“Pemeriksaan surat-surat maupun plat nomor kendaraan serta siapa penguna. Jadi harus tertib baik itu roda empat maupun roda dua termasuk kejelasan mobnas,”terangnya.
Lanjut dikatakan mantan Kabag Umum dan Kabag Humas tersebut, apel kendaraan dinas itu lebih pada memuluskan Pemerintah Kota menata aset, agar supaya target opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK bisa digapai. Bahkan Salindeho menambahkan pihaknya akan berguru ke Kota Bitung, terkait pengelolaan aset.
“Kita tidak salah kalau mencontohi Pemkot Bitung yang bisa mendapatkan opini WDP. Ya, hitung-hitung untuk timba ilmu dalam penataan aset yang baik,”kata Salindeho.
Disinggung kenapa harus kota Bitung bukan daerah luar Sulut yang menjadi tujuan studi banding dikatakannya, kalau di Sulut ada kenapa harus keluar daerah.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading