Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Senin Pekan Depan, Epe Pindah ke Malendeng

Ardi Kalumata   |   8 Februari 2012 – 23:46 WITA
mantan walikota tomohon

Jefferson SM Rumajar SE

Tomohon, (manadotoday.com)—Mantan Walikota Tomohon Jefferson SM Rumajar SE dikabarkan akan dipindahkan ke Manado Senin pekan depan. Epe—sapaan akrabnya walikota yang memajukan Kota Bunga Tomohon akan menjadi saksi di persidangan kasus dugaan suap yang dilakukan terhadap Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI untuk memperoleh Opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) tahun 2007 lalu.
Selain itu, ia akan bersaksi pada kasus dugaan penyalahgunaan keuangan di Pemkot Tomohon tahun 2006-2008 di maana tiga mantan anak buahnya maisng-masing JPM, mantan Sekretaris Kota, YL mantan Kadis PPKAD dan FS, mantan Bendahara Umum Daerah (BUD) telah menjadi tersangka dan saat ini meringkuk di tahanan.
Dari sumber yang layak dipercaya, Epe sudah akan dipindahkan ke Rumah Tahanan (Rumah Tahanan) Malendeng Tikala Manado Sulawesi Utara dari tempatnya yang sekarang yakni di LP Cipinang.
Epe sendiri ketika dihubungi manadotoday tidak menampik kabar kepindahannya ke Manado dari Jakarta. ‘’Jika tak ada halangan, Senin pekan depan saya sudah akan ke Manado. Kayaknya memang sudah akan menetap di sana,’’ katanya.
Walikota yang kaya ide-ide brilian ini menitip pesan kepada masyarakat Tomohon untuk bahu-membahu membangun. Salah satunya dengan mendukung program-program pemerintah dan tetap menjaga pesatuan dan kesatuan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading