Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Seorang CPNS di Minahasa Selatan Terancam Takkan Terima SK 100 Persen

David Masengi   |   22 Januari 2012 – 17:07 WITA

Amurang, (manadotoday.com) – Salah satu Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang lulus pada rekrutmen 2010, terancam tak akan menerima SK 100 persen PNS. Pasalnya CPNS yang belakangan berinisial RJ alias Rit, diduga telah melakukan indisipliner PNS.

“Sebenarnya jumlah CPNS yang akan menerima SK 100 persen 244 orang, tapi satu CPNS diduga telah melakukan pelanggaran, terkait masalah perselingkuhan,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Diklat dan Daerah (BKDD) Minahasa Selatan, Drs Joutje Dehoop melalui Kapala Bidang Hukum Jonas Salele SH.

Dari dugaan pelanggaran inilah kemudian SK salah satu CPNS itu kata Salele, mengalami kendala dalam proses mendapatkan SK seratus persen, sehingga yang akan menrima hanya 243 CPNS.

“Saat ini kami masih sementara mengusut dugaan pelanggaranyang dilakukan RJ. Dan setelah selesai mengumpulkan bukti, berkasnya akan diserahkan ke Sekdakab untuk ditindak lebih lanjut,” ujarnya sembari menambahkan akan memberlakukan sanksi tegas berupa pemecatan dengan tidak hormat bagi PNS yang terbukti melakukan pelanggaran, sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 tahun 2010 tentang Displin PNS. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading