Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Seorang Napi Rutan Amurang Bebas Murni di HUT Proklamasi RI ke-67

David Masengi   |   17 Agustus 2012 – 20:45 WITA

46 Napi Dapat Pengurangan Masa Tahanan 1 Hingga 3 Bulan

AMURANG, (manadotoday.com) – Perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-67, menjadi berkah tersendiri bagi David Kaligis (22), terdakwa kasus penganiayaan yang di vonis 8 Bulan penjara oleh Pengadilan Amurang.

Betapa tidak, di hari jadi Kemerdekaan Indonesia tahun ini, David dapat menghirup udara bebas setelah mendapatkan remisi berupa bebas murni.

”Saya tentunya sangat bersyukur bisa bebas murni karena mendapatkan remisi di HUT Proklamasi ini. Dan hal ini adalah momen paling indah,” ujarnya usai menerima remisi yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Minsel yang melaksanakan Upacara di Rutan Amurang Desa Teep, Jumat (17/8) siang tadi.

Sementara Kepala Rutan Amurang Sutrisno SH, menyatakan selain seorang napi yang bebas murni, terdapat 46 napi lainnya yang mendapatkan remisi atau pengurangan masa tahanan satu hingga tiga bulan.

”Para napi yang mendapatkan remisi ini telah melalui tahap proses diantaranya karena berkelakuan baik selama masa tahanan,” pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading