Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sepak Bola Manado Bakal Ditunjang Dalam APBD

Staff Manado Today   |   20 Mei 2011 – 21:40 WITA
Foto : Walikota Manado Vicky Lumentut

Walikota Manado, Vicky Lumentut

Manado Today – Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut SH MM MSi DEA, menyatakan dalam sambutan pembukaan kompetisi U-18 sore tadi bahwa kedepan dalam rangka pembinaan olahraga kedepan terlebih sepak bola pemerintah bersama DPRD Kota Manado bakal memikirkan untuk dialokasikan dana lewat APBD.“ Kedepan bersama DPRD Kota Manado kita akan alokasikan anggaran malalui APBD untuk pembinaan generasi muda di kegiatan olah raga termasuk sepakbola, “ ujar Lumentut dihadapan para anggota DPRD Kota Manado yang hadir dalam pembukaan U-18 tersebut.

Dimana untuk membina generasi muda agar bisa berprestasi tentunya harus didukung dengan fasilitas dan kebutuhan yang memadai.

“Tunjukanlah permainan terbaik. Selang kompetisi akan dinilai pemain terbaik dan akan mendapat hadiah khusus dari saya,” tandas Lumentut memotifasi para peserta yang akan ikut.

Sementara itu, Henky kepada manadotoday sangat berterima kasih atas dukungan penuh dari pemerintah membangkitkan kembali sepak bola di Manado.

“Kita berharap kedepan Manado menjadi pusat sepak bola di Sulut,” tuturnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading