Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

September Mendatang, Delapan JCH Minahasa Selatan Bakal Diberangkatkan ke Mekkah

David Masengi   |   19 Januari 2012 – 17:50 WITA

Amurang, (manadotoday.com)-Sedikitnya delapan Jamaah Calon Haji (JCH) Minahasa Selatan (Minsel) akan berangkat ke Mekkah, pada tahun 2012 ini.
“Sesuai kuota Provinsi, Minsel hanya mendapatkan delapan calon jamaah haji yang akan berangkat ke Mekkah,” terang Purwanto selaku Kepala Penyelenggara Haji Departemen Agama (Depag) Minahasa Selatan, Kamis (19/1/2012).
Lebih lanjut Purwanto mengatakan, kedelapan calon jemaah haji yang telah mendapatkan kuota Provinsi ini, akan melakukan pembayaran pada Bank yang telah diteapkan oleh Provinsi.
”Sesuai data provinsi delapan CJH sudah membayar Rp 25 Juta, di Bank yang telah ditentukan. Dan mereka nantinya akan mendapat nomor porsi provinsi,” ujarnya.
Sementara untuk keberangkatan delapan CJH ini, kata Purwanto biasanya akan dilakukan pada bulan September mendatang.
“Meskipun keberangkatan nanti akan bulan September, namun pembinaan dan persiapan sudah akan dilakukan pada bulan Februari hingga bulan Mei, oleh Departemen Agama,” tutupnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading