Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Serang Resmi Pimpin DPC HPI Kabupaten Sangihe

Redaksi Manado Today   |   2 Juli 2012 – 19:55 WITA

TAHUNA, (manadotoday.com) – Paulus Serang resmi menjadi ketua DPC Himpunan PeternakIndonesia (HPI) Kabupaten Sangihe periode 2012-2015, setelah dilantik oleh ketua DPD HPI Sulut, Drs Adry Manengkey SE MSi akhir pekan di gedung BPU Tahuna.

Serang sendiri dibantu oleh Jasip Manganang selaku Sekertaris, Eksius Katiandagho sebagai bendahara serta dibantu enam biro.

Bupati Sangihe, Drs HR Makagansa MSi ketika menyampaikan sambutannya yang dibacakan Assisten I Bidang Pemerintahan, Drs CH Hangau, mengatakan Kehadiran DPC HPI di Kabupaten Sangihe sebagai organisasi profesi yang lingkup kegiatannya adalah mengayomi masyarakat peternak, diharapkan akan memberi kontribusi positif sekaligus dapat memberikan pendampingan serta fasilitas akses kredis UMKM bagi peternak dalam meningkatkan usahanya melalui proposal menyangkut rencana program kegiatan yang fleksibel dan realistis.

“Pemerintah daerah tentunya memberi apresiasi kepada pimpinan HPI Provinsi Sulut, yang telah merlantik pimpinan beserta pengurus DPC HPI Kabupaten Sangihe yang diyakini akan memberikan kontribusi positif bagi para peternak di daerah ini,” ujar Makagangsa.

Sementara itu, ketua DPD HPI Sulut, Drs Adry Menengkey SE MSi, menyatakan harapannya bagi pengurus DPC HPI Sangihe akan melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan yang berlaku. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading