Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Serani Priska Korompis, Runner Up 3 Putri Pariwisata Indonesia

Ardi Kalumata   |   29 September 2012 – 08:37 WITA
Putri Pariwisata

Sarani Pricka Korompis

PROVINSI Sulawesi Utara berhasil mengantar utusannya menjadi Runner Up 3 Putri Pariwisata Indonesia (PPI) setelah dalam grand final tadi malam menduduki tempat keempat dari 35 peserta dari sleuruh Indonesia.

Serani Priska Korompis, utusan Kota Bunga Tomohon yang mewakili Provinsi Sulawesi Utara kini menjadi duta Indonesia di bidang pariwisata. Meski hanya menduduki posisi keempat, namun ini menjadi kebanggan tersendiri bagi Kota Tomohon maupun Sulawesi Utara, karena telah memiliki duta pariwisata.

Gelar ini melengkapi penghargaan yang diterima Kota Tomohon sebagai The Best Achievement Travel Club Tourism Award (TCTA) tahun 2012.

Putri Indonesia sendiri diraih Reinita Arlin Puspita, utusan Provinsi DKI Jakarta. Runner Up 1 utusan Lampung, Runner Up 2 utusan Bali. Sementara utusan Provinsi Gorontalo meraih Runner Up 4.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengaku sangat banga dengan prestasi yang diraih Ika—sapaan akrab Srani Priska Korompis.

‘’Walaupun tidak menjadi juara, tapi setidaknya kita telah memiliki duta pariwisata yang bisa mensosialisasikan dan mempromosikan pariwisata Indonesia termasuk pariwisata Kota Tomohon,’’ kata walikota. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading