Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sering Keluar Daerah, Sejumlah Agenda Dekot Bitung Tertunda

Redaksi Manado Today   |   4 Maret 2011 – 21:14 WITA

Bitung Today –Kinerja dan kehadiran Anggota DPRD Kota Bitung kembali mendapat sorotan sejumlah warga. Pasalnya kursi sejumlah anggota dekot beberapa hari terakhir ini sering terlihat kosong, sehingga warga yang hendak menemui Anggota Dekot untuk menyampaikan aspirasinya, tidak kesampaian.
Ketua Bitung Corruption Watch (BCW) Jacky Ticoalu, Jumat (04/03/2011), menyebutkan seringnya anggota Dewan keluar daerah, mengakibatkan berbarapa agenda di daerah terpaksa tertunda.
”Banyak agenda penting masyarakat yang ditinggalkan, hanya karena seringnya anggota dewan melakukan studi banding, seperti halnya agenda hearing PT Pelindo dengan Pemkot Bitung terkait kasus IMB Peti Kemas, yang kini menjerat Kadis Tata Ruang Bitung Drs Hendry Soetanto,” ungkap Ticoalu.
Disisi lain Ticoalu juga menyoroti studi banding yang sering dilakukan para anggota Dewan. Karena menurutnya, anggaran yang digunakan dalam melaksanakan studi banding adalah uang rakyat.
“Sekembalinya melakukan studi banding anggota dewan harus mempublikasikan serta menerapkan studi banding tersebut, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari studi banding tersebut, “ pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading