Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Sering Lakukan Pemadaman, Kinerja PLN Ranting Tombatu Disorot

David Masengi   |   26 Maret 2012 – 10:34 WITA

AMURANG (manadotoday.com) –Kinerja PLN Ranting Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kembali disoroti warga lebih khusus warga yang tinggal di Kecamatan Silian. Pasalnya sudah hampir seminggu belakangan ini sering terjadi pemadaman listrik di wilayah Silian dan sekitarnya tanpa ada pemberitahuan sebelumnya dari pihak PLN setempat.
Ryan Mosey salah satu warga keprada manadotoday mengatakan pemadaman listrik terus dilakukan di wilayah Silian dan sekitarnya, menurutnya secara teknis, adalah hal yang biasa. Hanya saja jika pemadaman ini terjadi berulang-ulang apalagi tanpa pemberitahuan menurut Mosey, pelayanan PLN patut dipertanyakan.
“Jika melakukan pemutusan listrik disebabkan pelanggan lambat membayar rekening listrik PLN sangat pro aktif. Tapi giliran ditanyakan soal pemadaman yang dilakukan jawaban yang disampaikan oleh pihak PLN selalu jawaban klasik yakni terjadi kerusakan,” ujarnya.
Lanjut dikatakan keluhan pemadaman ini sudah sering disampaikan ke PLN Ranting Tombatu namun tidak ada respon positif dari pihak PLN.
”Saya berharap pihak PLN dapat memperbaiki kinerja dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jangan hanya pro aktif jika akan melakukan pemutusan listrik jika pelanggan terlambat membayar rekening listrik,” tamdasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading