Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Seriusi Masalah Kemiskinan dan Penataan Kota, Lomban Kumpul Kepala SKPD

Aldy Monareh   |   21 Mei 2012 – 21:36 WITA

BITUNG (manadotoday.com) – Masalah kemiskinan dan penataan Kota terus menjadi perhatian serius pemerintah Kota Bitung untuk ditindaklanjuti. Guna membahas masalah Kemiskinan dan Penataan Kota, Wakil Walikota MJ Lomban menggelar rapat dengan Kepala SKPD terkait, Senin (21/5).

Lomban usai menggelar rapat menyatakan bahwa Pemkot Bitung akan terus berupaya menanggulangi masalah kemiskinan di Kota Bitung.

”Karena itu telah dibentuk tim khusus penanggulangan yang nantinya akan merampungkan berbagai permasalahan terkait Kemisikanan. Dan tim ini juga akan bekerja menyiapkan strategi menanggulangi kemiskinan,” ujarnya.

Disamping masalah Kemiskinan Pemkot Bitung akan terus melakukan pembenahan terkait penataan ruang dan jalur hijau, sebagai tindak lanjut kunjungan Pemkot Bitung ke Pulau Jawa. Sebab masalah ini  juga berpengaruh di berbagai sektor ldiantaranya pemukimana penduduk, transportasi, Keindahan, Kebersihan serta masalah Kesehatan warga.

”Penanataan Kota merupakan permasalahan rumit dan memerlukan waktu panjang. Oleh karena itu nantinya instansi tehnis yang akan merancang akan menjadikan hal ini sebagai strategi untuk menjadikan Kota Bitung yang multi efek dan menyenangkan bagi warga yang datang berkunjung,” pungkasnya.

Diketahui dalam pertemuan ini Asisten I Pemkot Bitung Fabian Kaloh, SIP MSi, Asisten III, Drs Malton Andalangi, Kadis Tata Ruang Ir Alex Wattimena, Kadis Sosial Audi Pangemanan, Kadis Capail Welem Muaya, Kadis PU Ir Max Tambuwun serta Kaban BPM Rita Tumewu. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading