Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Sertijab Belum Dilaksanakan di Dua SKPD Mitra

Redaksi Manado Today   |   18 Maret 2011 – 18:00 WITA

Ratahan Today-Walaupun teleh dilakukan roling pejabat, yang ditandai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural eselon IV-II dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), ternyata hingga saat ini masih tersisa dua jabatan lagi yang belum diserahterimakan, yakni Kapala Inspektorat dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah.

Menurut mantan Kepala Inspektorat Roy Pangemanan SH pada manadotoday Jumat (18/03/2011), hingga saat ini dirinya belum menerima pemberitahuan Serahterima jabatan.“Saya belum menerima pemberitahuan atau semacamnya mengenai serah terima sejak pelantikan,” ungkap Pangemanan.

Meski demikian Pangemanan mengaku dirinya mengaku siap kapan saja, ketika diundang melakukan serah terima jabatan yang pernah disandangnya, kepada pejabat yang baru. “Saya siap kapan saja. Jika sudah ada pemberitahuan, tentu harus disanggupi karena ini merupakan bagian dari pelayanan pemerintah kepada masyarakat, terkhusus kami sebagai abdi negara,” katanya.

Belum dilakukannya serah terima sekaligus pertanggung jawaban jabatan di dua SKPD ini, juga ditandai dengan penggunaan fasilitas kendaraan Dinas yang masih ditangan pejabat lama. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading