Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Seruduk Kijang, Xenia Terbalik di Boulevard

Redaksi Manado Today   |   16 Maret 2011 – 00:24 WITA

Manado Today – Sebuah Daihatsu Xenia Hitam dengan plat nomor DB 4543 BB, Selasa (15/03/2011) sekitar pukul 23.15 WITA terbalik di jembatan Sario ruas jalan Piere Tendean (Boulevard), setelah sebelumnya menyeruduk Toyota Kijang Krista Hijau DB 2564 QA yang tepat berada satu jalur didapan, hingga Kijang terlihat ringsek dibagian belakang.

Kecelakan Lalulintas di Boulevard, Daihatsu Xenia Terbalik

Kecelakan Lalulintas di Boulevard, Daihatsu Xenia Terbalik (Foto : Tonny - MT)

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum manadotoday dari lokasi kejadian, Xenia yang ditumpangi sekitar lima orang termasuk pengemudi, melaju dengan kecepatan tinggi di Boulevard yang merupakan jalur searah dengan menyalib beberapa kendaraan sebelum akhirnya menambrak bagian belakang Kijang.

“Xenia ini kelihatannya hendak melambung kendaraan, sebelum oleng dan menabrak bagian belakang Kijang dan terbalik,” kata warga yang sempat melihat kejadian ini.

Akibat kecepatan tinggi, Xenia kemudian terbalik dengan bagian depan terlihat menghadap arah Malalayang. Belum diketahui secara pasti pengemudi kedua kendaraan ini. “Kami belum mengetahui siapa yang mengemudikan kendaraan ini, sebab ketika tiba mobil telah dalam kedaaan kosong, memang ada salah satu korban yang dilarikan ke rumah sakit namun identitasnya belum diketahui,” kata petugas polisi dilokasi kejadian. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading