Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Setdakot Tomohon Bakal Ketambahan Bagian Asset

Redaksi Manado Today   |   11 Maret 2011 – 08:32 WITA

Tomohon Today—Merasa perlu adanya bagian asset di Sekretariat Daerah Kota (Setdakot) Tomohon, dalam waktu dekat akan dibahas di DPRD Kota Tomohon. Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy E Eman SE Ak mengatakan, bagian asset memang sangat dibutuhkan ada di Setdakot mengingat banyak yang masuk dalam lingkup tugas dan dan fungsi bagian tersebut.
‘’Begitu terbentuk, bagian ini mempunyai tugas yang berat. Semua asset bergerak maupun tidak bergerak yang dimiliki Pemerintah Kota Tomohon menjadi tanggung jawab bagian tersebut,’’ ujar Eman.
Diketahui, untuk asset bergerak seperti mobil dinas, saat ini ada masalah karena ada pejabat yang memroses Dem kendaraan tidak sesuai aturan.
Selain bagian asset, saat ini juga Pemkot bersama DPRD akan membahas dua SKPD yang akan bertambah masih-masing Badan Ketahanan Pangan yang akan pisah dari Badan BP4KKP serta Dinas Pemuda dan Olahraga yang akan pisah dengan Dinas Pedidikan Nasional Pemuda dan Olahraga. Sementara untuk Kantor Satpol PP, statusnya akan ditingkatkan. Yang mengepalai SKPD ini adalah pejabat eselon II, bukan eselon III seperti saat ini. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading