Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Kinerja Setdaprov Harus Jadi Percontohan

Redaksi Manado Today   |   19 Oktober 2010 – 20:37 WITA

Manado Today – Dalam rangka menindaklanjuti program dari Gubernur Sulut Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dan Wagub Sulut Drs Djuahari Kansil (DK), diharapkan kinerja pelayanan kepada masyarakat dari PNS yang ada dilingkup Setdaprov Sulut, untuk ditingkatkan. Hal ini disampaikan Kepala Biro Organisasi Setdaprov Sulut, Dra Linda Watania M.Si MM.
Menurutnya, peningkatan kinerja ini, agar kedepan Setdaprov Sulut akan menjadi contoh yang memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, atau kerja yang profesional dari SKPD lain yang ada dilingkup Pemprov Sulut, ataupun dari Kabupaten/Kota di Sulut.
“Sebagai sekretariat daerah (Setda), kita harus menjadi contoh dari SKPD lain yang ada dilingkup Pemprov Sulut,” terang Watania, Selasa (19/10/2010).
Disampaikannya lagi, tentunya dengan akan menunjukan kinerja yang baik dan professional, maka kepercayaan juga dari masyarakat terhadap Pemprov akan semakin tinggi. Artinya, program kerja kedepan akan ditunjang juga oleh seluruh masyarakat yang ada di Bumi Nyiur Melambai.
”Ini harus kita tunjukan. Sebab kedepan juga akan ada sejumlah agenda internasional di Sulut, yang diharapkan ada campur tangan dari seluruh masyarakat yang ada,” ucap Watania. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading