Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Setubuhi 18 tahun, Tukang Ojek Dituntut 5 Tahun

Redaksi Manado Today   |   31 Agustus 2010 – 18:21 WITA

Manado Today – FS alias Engklin (29) warga Desa Buha Lingkungan I Kecamatan Mapanget dituntut 5 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Theodorus Rumampuk SH.MH.Lelaki yang berprofesi sebagai tukang ojek ini didakwa dengan pasal 293 ayat (1) KUHP karena menyetubuhi Pindy (bukan nama sebenarnya_red) yang masih berusia 18 tahun.
Kejadian ini berawal pada September 2009 silam, di Perum Buha Asri, diman terdakwa mengajak korban ke tempat kost milik sahabatnya Roland Pangkey, dan saat pemilik kos tersebut pamit untuk pergi kuliah, terdakwa membawa korban kedalam kamar kemudian merayunya agar mau berhubungan intim.
Korban yang terbius rayuan serta janji-janji manis dari terdakwa bahwa akan bertanggung jawab akhirnya meluluskan permohonan terdakwa.
Akibatnya, korban yang merupakan anak tunggal ini melahirkan seorang anak diluar pernikahan pada 1 agustus 2010 silam. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading