Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Setubuhi Anak Ingusan, Sopir Mikrolet Dituntut 8 Tahun

Redaksi Manado Today   |   2 Agustus 2010 – 16:12 WITA

Manado Today – Akibat menyutubuhi kembang (bukan nama sebenarnya_red) (16) yang notabene masih masih dibawah umur, AK alias Allen (24) warga kelurahan Mahakeret Barat lingkungan I Kecamatan Wenang, dituntut 8 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Claudia Lakoy SH.Selain hukuman badan, terdakwa yang berprofesi sebagai sopir mikrolet ini dituntut membayar denda sebesar Rp 60 juta dengan subsidair 6 bulan.
diketahui terdakwa dianggap melanggar pasal 81 ayat (2) undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.
Peristiwa ini bermula 10 Januari 2010 silam di lorong favorit Teling tepatnya di tempat kost milik teman terdakwa. Bermula saat terdakwa mengajak korban masuk ke salah satu kamar dirumah tersebut.
Kemudian ia merayu korban sambil menciumi serta menggerayangi tubuh korban, dengan bujuk dan rayuan manisnya bahwa akan bertanggung jawab akhirnya korban yang sudah lebih dahulu diberikan minuman keras oleh terdakwa, pasrah saja saat diajak berhubungan badan oleh terdakwa. (rafly)

Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading