Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Setwan Minsel Gelar Rapat Peningkatan Disiplin PNS dan Tenaga Kontrak

Staff Manado Today   |   22 Juli 2011 – 17:52 WITA

Amurang Today – Untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan yang paripurna kepada masyarakat hanya sesuai komitmen Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu dan Wakil Bupati Drs Sonny F Tandayu, hanya bisa dicapai bila PNS memiliki disiplin yang tinggi.

Hal itu disadari penuh oleh Sekretaris Dewan Minsel Drs Boy Watung. Karena itu, dia mengumpulkan semua jajarannya untuk melakukan rapat, Jumat (22/7).. ‘’Motivasi dan disiplin yang tinggi harus dimiliki PNS dan semua para staf yang ada agar pelayanan kepada masyarakat berjalan baik,’’ tutur Watung kepada Manado Today usai memimpin rapat tadi siang.

Rapat yang dilakukan usai olah raga itu, langsung dipimpin Watung didampingi Kabag Umum dan Perlengkapan John Tambajong Ssos, Kasubag Urusan Rumah Tangga Grace Kolompoy serta sejumlah pejabat setwan lainnya.

Dalam rapat itu , membicarakaan sekaligus mencari solusi mengenai pemantapaan dan peningkatan disiplin kerja bagi para pegawai dan tenaga kontrak. Hal itu dilakukan karena menindaklanjuti arahan bupati dan wakil bupati dalam kemajuan para PNS dan tenaga kontrak untuk minsel ke depan.

“ Ini kami lakukan, guna mensukseskan program bupati dan wakil bupati dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan rakyat,kedepan nanti” ujar Watung,

Ditambahkan Watung, salah satu tujuan dalam pemantapan dan peningkatan disiplin bagi jajaran dan bawahannya dimulai dari jam masuk kerja hingga pada sangsi terhadap PNS yang keterlambatan. Dimana, apabila toleransi batas waktu jam masuk kerja yang diberikan dilanggar para staf PNS maupun tenaga kontrak, maka konsekuensinya adalah ganjaran dalam bentuk membersihkan halaman dan ruangan kantor serta lainnya.

“Jika ganjaran itu tidak dibuat, maka absennya tidak bisa ditandatangani. Dan ini akan berpengaruh dan merugihkan PNS atau tenaga kontrak itu ,” jelas Watung.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading