Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Sport

SGL Juara III Nasioanal Slalom Test Seri I Semarang

Redaksi Manado Today   |   17 April 2011 – 16:51 WITA

Bitung Today – Kendati dikancah perpolitikan posisi Ketua DPRD Kota Bitung Santi G Luntungan terus digoyang, dan DPP PKPI Sulut telah mengeluarkan SK pemecatan terhadap keanggotaannya sebagai kader PKPI, tidak menyurutkan niat SGL untuk berkiprah di dunia otomotif. Buktinya Luntungan Junior ini berhasil menggondol juara III Nasioanal dalam Kejurnas Slalom test seri I di Semarang Sabtu (16/04/2011) .

”Keberhasilan saya meraih peringkat III, Nasional ini, tidak lepas dari dukungan doa masyarakat Kota Bitung, serta dukungan rekan-rekan Daihatsu -GT Radial Team Jakarta dan IMI Sulut,” terang SGL Minggu (17/04/2011).
Dalam kejurnas tersebut, kata SGL kategori yang ia ikuti adalah kategori pemula, dengan bermodalkan Kartu Ijin Start (KIS) dari IMI Sulut, dan bersaing dengan beberapa pembalap nasional yang tekenal jauh lebih tangguh.
”Jika tidak ada aral melintang, saya akan mengikuti seluruh seri Kejurnas 2011, karena saat ini saya tah mendapatkan kepercayaan sponsor Daihatsu GT Radial, dan tentunya hal ini dilakukan tanpa menghalangi aktifitas saya di DPRD Kota Bitung, ” ujarnya sembari meminta dukungan masyarakat Sulut teristimewa Kota Bitung.
Sebagai informasi SGL sendiri turun di Kelas A2, kendaraan sedan roda depan dengan kapasitas mesin 1251-1400 cc, dengan mengendarai Daihatsu Sirion. Dan sempat turun di Kelas A1 kategori kendaraan 1402-2000 cc, dan kelas FFA dengan mengendarai Honda Jazz. Dikelas ini SGL mengaku bersaing dengan sejumlah pembalap Nasional seperti James Sanger, Sonny Susmana, Ricky Herdiana, Anggana Ohp, Ananta Ohp serta pembalap senior lainnya. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading