Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

SGL Rayakan HUT ke-36 Dengan Sederhana

Aldy Monareh   |   4 September 2012 – 16:57 WITA
HUT Santi G Luntungan

Ketua DPRD Bitung, Santi G Luntungan saat merayakan HUT ke-36 bersama walikota Bitung Hanny Sondakh

BITUNG, (manadotoday.com) – Kendati tergolong salah satu orang berpengaruh di Kota Bitung, namun Ketua DPRD Bitung Santi G Luntungan (SGL) yang genap berusia 36 tahun pada Selasa (4/9) hari ini, hanya merayakan ulang tahunnya itu secara sederhana.

Acara yang digelar di ruang rapat Paripurna DPRD Bitung tersebut diawali dengan Ibadah syukur oleh Pdt Rieke Lumenta MTh, Ketua GMIM Puncak Kanaan Wilayah Bitung II, yang mengambil topik pembacaan Alkitab Matius 20:28 yakni bagaimana Tuhan datang untuk melayani Manusia.

Dalam ungkapan syukurnya Ketua DPRD Bitung ini, menyatakan dikarunianya umur setahun adalah karena berkat rahmat serta penyertaan Tuhan semata.

”Syukur bagi Tuhan yang telah menganugerahkan rahmat kepada keluarga, pribadi bahkan telah mengiringi dan memimpin saya dalam menjalankan tugas sebagai pelayan rakyat dan pelayan Gereja. Sebab tanpa anugerah Tuhan maka hidup kita tak akan berarti, ”ujar Bendahara Komisi Remaja Sinode GMIM ini.

Walikota Bitung Hanny Sondakh, yang hadir dalam acara syukur ini menyampaikan salut atas kiprah SGL yang meskipun usianya masih tergolong muda namun telah mampu mengemban tugas sebagai Ketua DPRD.

”Saya berharap kemitraan akan tetap terjalin antara legislatif dan eksekutif,” ujar Sondakh.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Bitung, Maurits Mantiri menyampaikan momentum HUT ke-36 ini, SGL akan terus berbuat dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi masyarakat Bitung.

”Saya berharap kita moment ini akan memberika pelajaran bagi kita untuk setia dalam perkara kecil dan tekun dalam kesederhanaan agar Tuhan pun akan tersenyum dengan apa yang kita perbuat,” tandas Mantiri.

Diketahui turut hadir dalam acara syukur ini Sekretaris Kota Bitung Edison Humiang, Sekretaris DPRD Yoke F Senduk serta PNS sekretariat DPRD Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading