Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

SHS – DK Kunjungi Makalehi

Redaksi Manado Today   |   23 Oktober 2010 – 19:48 WITA

Manado Today – Gubernur Sulut Drs Sinyo Hrry Sarundajang (SHS) dan Wakil Gubernur Drs Djauhari Kansil (DK) serta Muspida Provinsi Sulut, Minggu (24/10/2010) besok, dipastikan akan mengunjungi, Desa Makalehi Kabupaten Sitaro.
Plt Sekprov Sulut, Ir Rahmat Mokodongan mengatakan, kunjungan tersebut memang sudah direncanakan sebelumnya, berkaitan dengan diraihnya Desa yang berada di pulau tersebut, sebagai Desa terbaik di tingkat Nasional.
“Ya, besok pak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut akan kunjungi desa terbaik se-Indonesia ini,” kata Mokodongan, Sabtu (23/10/2010).
Lanjutnya mengatakan, dalam kunjungan tersebut, sekaligus juga melakukan peninjauan atas persiapan Desa tersebut menjadi kecamatan khusus, sebab desa makalehi ini, berada di salah satu pulau terluar yag ada di Indonesia.
“Nantinya Makalehi ini, akan menjadi kecamatan khusus, sama halnya dengan Miangas dan Marore, yang berada di pulau terluar Indonesia yang ada di Sulut,” ungkapnya.
Ia menambahkan, dalam kunjungan tersebut, rombongan Gubernur juga akan membawah bantuan untuk masyarakat yang ada di Desa tersebut, serta akan melakukan pertemuan langsung dengan seluruh masyarakat di Desa Makalehi itu. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading