Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

SHS ‘Tolak’ jadi Ketua PG Sulut

Staff Manado Today   |   31 Mei 2011 – 21:06 WITA
Foto : SH Sarundajang

Foto : SH Sarundajang.

Manado Today – Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS), dikabarkan sangat diminati kader Partai Golkar (PG) Sulut, untuk menakhodai PG Sulut mengantikan Stevanus Vreke Runtu (SVR). Namun, Sarundajang yang juga sebagai orang nomor satu di Sulut itu, nampaknya belum berminat menakhodai partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Saya tak cocok jadi Ketua Partai. Itu terbukti dimana beberapa waktu lalu, saya dicalonkan pimpin salah satu partai, namun belum dikehendaki,” ujar Sarundajang, Selasa (31/05/2011).

Menurutnya, dirinya mungkin hanya lebih cocok di Pemerintahan. Untuk itu, sebagai Kepala daerah, dirinya akan berkonsentrasi hingga berakhirnya masa jabatan sebagai Gubernur nanti.

“Lebih baik saya berkonstrasi saja di pemerintahan yang saya pimpin ini, hingga masa tugas saya selesai,” kata Sarundajang.

Ia menambahkan, untuk harapan sejumlah kader PG agar dirinya maju di sebagai calon Ketua PG Sulut, dirinya memberikan aspresiasi positif, sebab itu merupakan satu kebanggan bagi dirinya.

“Saya berterimakasih atas tawaran tersebut, namun saya hanya akan berkontrasi jalani roda pemerintahan saja,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading