Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Pemerintahan

SHS Ajak PNS Pemprov Perangi Narkoba

Staff Manado Today   |   24 Juni 2011 – 20:25 WITA
PNS

PNS dilingkup Pemprov Sulut, diharapkan berperan dalam memerangi narkoba

Manado Today – Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang, mengajak agar seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemprov Sulut, untuk berperan dalam memerangi narkoba. Hal itu dikatakan Sarundajang, melalui Asisten I Setdaprov Sulut, Drs Mecky Onibala MSi.

Menurut SHS sapaan akrabnya, wujud dan komitmen anti terhadap narkotika, harus kita tunjukan ke masyarakat, dengan cara melakukan kegiatan-kegiatan yang sangat bersentuhan dengan masyarakat, contohnya olahraga.

“Ancaman narkoba ini memang menjadi permasalahan dunia. Untuk itu, kita harus mengambil langkah cepat dalam memerangi peredarannya di Sulut,” pungkasnya.

Ia menambahka, salah satu langkah yang dilakukan pemerintah memerangi narkoba, yakni menerbitkan undang-undang nomor 23 tahun 2009 tentang nerkotika sebagai pengganti undang-undang nomor 22 tahun 1997 dan peraturan Presiden nomor 23 tahun 2010 tentang narkotika. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading