Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Nasional

SHS Ajak Rakyat Hemat Listrik

Redaksi Manado Today   |   27 Oktober 2010 – 09:37 WITA

Peringatan Hari Listrik Nasional ke- 65

Manado Today – Puncak peringatan Hari Listrik nasional tingkat Sulawesi Utara Rabu (27/10/2010), diperingati dengan apel bersama seluruh jajaran PT PLN Suluttenggo di lapangan upacara Kantor Gubernur Sulut.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulut Drs SH Sarundajang, mengajak seluruh warga yang telah menjadi pelanggan listrik PLN, agar memanfaatkan listrik secara maksimal dan menghindari pemborosan penggunaan arus listrik.

“Marilak kita membiasakan diri sejak dini, menggunakan listrik dengan tidak melakukan pemborosan. Jika kita menggunakan lampu listrik, maka gunakanlah itu sesuai kebutuhan, sebab masih banyak warga Sulut yang sangat membutuhkan listrik, namun belum menikmati sambungan listrik yang diakibatkan pemborosan dan pencurian,” kata Sarundajang.

Acara yang dihadiri petinggi PLN Pusat dan jajaran PT PLN Wilayah Suluttenggo serta unsur muspida Sulut, diakhiri dengan pencanangan Hari Sejuta Sambungan yang ditandai dengan penyerahan material pekerjaan kepada tim yang diserahkan oleh gubernur serta pelepasan Balon ke udara. (mt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading