Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Totabuan

SHS Ajak Warga Bolmong Hindari Politik Uang

Redaksi Manado Today   |   18 Juli 2010 – 07:55 WITA

Manado Today – Gubernur Sulut Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS), menyatakan, sangat diharapkan untuk masyarakat Bolmong untuk menghindari money politics atau politik uang, dalam pelaksanaan Pemilukada di Sulut, 3 Agustus mendatang.“Mari kita laksanakan pilkada di Sulut yang bersih, bukan hanya karena politik uang,” ujar SHS yang juga sebagai salah satu kandidat calon Gubernur Sulut di Pilkada mendatang, saat mengunjungi daerah Bolmong, Sabtu (17/07/2010).

Menurutnya, pesta demokrasi ini diharapkan tak akan tercoreng dengan politik uang, yang bisa saja merusak citra di masyarakat. Untuk itu mari kita berpolitik yang santun, baik itu secara hukum, berkualitas, bukan penekanan atau janji semata, karena itu hanya akan menyengsarakan rakyat.

Ia menambahkan, pihak masyarakat juga diharapkan agar menjadi peninjau juga dalam agenda Pilkada ini, agar sepenuhnya berjalan secara jujur dan adil.

“Mari kita laksanakan pilkada yang luberjurdil,” terang SHS. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading