Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

SHS Ajak Warga Geraja di Sulut Wujudkan Kasih pada Sesama

Tonny Sumakul   |   6 Agustus 2012 – 11:23 WITA

Dari Pengucapan GMIM Eben Haezer Bumber Manado

MANADO, (manadotoday.com) – Dr. Sinyo Harry Sarundajang atau yang lebih dikenal dengan sapaan SHS, mengajak warga gereja di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), untuk mewujudkan kasih terhadap sesamanya. Hal itu disampaikan SHS yang kesehariannya sebagai Gubernur Sulut, dalam Ibadah Pengucapan Syukur jemaat GMIM Eben Haezer Bumi Beringin (Bumber) Manado, Minggu (5/8) kemarin.

Dikatakannya, sekarang ini ada gerakan Oikumene gereja-gereja se-dunia, untuk mempersatukan keutuhan umat dalam rangka mewujudkan kasih Tuhan di tengah-tengah persekutuan jemaat. Untuk itu, warga gereja di Sulut, diharapkan berperan dalam memantapkan peran tugas dan tanggungjawab jemaat, dalam bersaksi, bersekutu dan melayani.

“Mari kita terus wujudkan kasih kepada sesama umat manusia,” tandas SHS.

Sementara, Dr. Djouhari Kansil, MPd selaku Ketua Umum Panitia hari-hari raya gereja jemaat GMIM Eben Haezer Bumber, menyebutkan jika pihaknya saat ini, sementara menyelenggaran kegiatan lomba CCA antarkolom, KKR, seminar, konser PS dan lomba Choir lagu natal.

“Kami juga terus bertekad membangun masyarakat yang lebih sejahtera, dan mampu menjaga kerukunan di daerah ini, lewat meningkatkan kasih terhadap sesama,” kata Kansil, yang kesehariannya adalah Wagub Sulut.

Pada perayaan pengucapan syukur itu, turut dihadiri Bendaraha Umum BPMS Sym. Hesky Montong, Ketua TP. PKK Sulut Ny. Dietje Sarundajang Laoh Tambuwun, Wakil Ketua TP. PKK Sulut Ny Mieke Kansil Tatengkeng, Walikota Manado Vecky Lumentut, dan sejumlah pejabat di lingkup Pemprov Sulut dan Pemkot Manado. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading