Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Pemerintahan

SHS Ajak Warga Sulut Terus Pelihara Suasana Aman di Bulan Puasa

Staff Manado Today   |   8 Agustus 2011 – 17:21 WITA
SH Sarundajang

SH Sarundajang

Manado Today – Gubernur Sulawesi Utara Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mengajak masyarakat Sulut untuk terus menjaga suasana yang ama di bulan puasa ini. hal itu menurutnya, sebagai salah satu kunci menuju pembangunan daerah ini, supaya lebih maju dan terus berkembang.

“Suasana aman dan kondusif, harus terus kita pelihara di bulan puasa ini. mari kita saling menghormati satu dengan yang lain,” ungkap SHS..

Lanjutnya mengatakan, walaupun sejauh ini tak ada tindakan radikal, anarkis dan kekerasan di Sulut, namun kita tak boleh lengah. Artinya, kita harus mengetahui setiap tamu yang ada dilingkungan kita tinggal.

“Saya juga mengajak tokoh masyarakat dan tokoh agama, untuk menjadi pembimbing masyarakat, untuk saling menghormati, terlebih bagi saudara-saudara kita yang menjalankan puasa,” imbuhnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading