Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Lintas Berita

SHS Akan Jadi Pembicara Dalam Seminar dan Launching ATI

Redaksi Manado Today   |   4 September 2010 – 17:36 WITA

Jakarta Today – Gubernur Sulut terpilih untuk periode 2010-2015 Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dipastikan akan menjadi salah satu pembicara dalam kegiatan, seminar dan launching Asosiasi Teologi Indonesia (ATI) yang akan dilaksanakan di Auditorium Sekolah Tinggi Teologi (STT), Jakarta, Jl. Proklamasi 27, Jakarta.

SHS

Alumnus STT Jakarta dan Chairman, Ecumenical Social Foundation, Max Wilar kepada manadotoday mengatakan, kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan 18 September ini, bertajuk Pemberantasan Korupsi, Otonomi Daerah, dan Cita-cita Negara Sejahtera Republik Indonesi.

“Jadi kegiatan ini juga kami laksanakan, sebab ATI adalah paguyuban teolog muda Indonesia dengan visi dan misi pemberdayaan seluruh teolog dalam kancah NKRI,” ungkap Wilar, Sabtu (04/09/2010).

lanjutnya mengatakan, dipilihnya SHS sapaan akrab Sarundajang menjadi salah satu pembicara, itu dilihat dari keberhasilannya, memajukan Sulut dengan tanpa koropsi, dengan bukti menjadi salah satu provinsi di Indonesia, meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas pengelolahan keuangan pemerintahannya.

Seperti diketahui, selain SHS, beberapa pembicara yang akan hadir dalam seminar tersebut yakni, DR Daniel Sparingga yang adalah Staf Politik Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Teten Masduki yang adalah Praktisi hukum dan HAM. Sedangkan yang akan menjadi moderator Pdt. Sutisna MSc.

Sementara itu, dewan Penasihat ATI yang akan hadir, yakni Ketua Umum PGI Pdt. DR AA Yewangoe, serta sejumlah anggota yakni Sekretaris Umum PGI Pdt Gomar Gultom. MTh, Dosen STT Jakarta Pdt DR Joas Adiprasetya, dan Jendral purnawirawan Luhut Panjaitan. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading