Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

SHS Akui T2 Cerdas-Visioner

Staff Manado Today   |   23 Mei 2011 – 17:44 WITA
Pemasangan lilin oleh Bupati dan Wabup Mitra

Pemasangan lilin oleh Bupati dan Wabup Mitra

Ratahan Today – Pelaksanaan HUT Minahasa Tenggara (Mitra) ke-4 Senin (23/05) bertempat di Wale Wulan Lumintang berlangsung meriah lewat Rapat paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Mitra. Suksesnya hajatan ini merupakan peran aktif Bupati Mitra yang didukung oleh seluruh komponen masyarakat.Lebih membanggakan lagi, sambutan Gubernur Sulut Drs SH Sarundajang yang dibacakan Asisten I Drs Mecky Onibala MSi, mengakui pembangunan yang maju pesat di bawah pimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Telly Tjanggulung (T2) dan Drs Djeremia Damongilala MSi (JaDi).

“Saya yakin, di bawah pimpinan T2 yang cerdas, enerjik dan visioner, daerah ini akan semakin berkembang dan sejahtera,” kata Onibala, mengutip sambutan tertulis Gubernur Sulut.

Dikatakan mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Mitra ini, dalam konteks pembangunan daerah, dipahami bersama kemajuan Provinsi Sulut sangatlah dipengaruhi dan ditentukan oleh dinamika yang berkembang di Kabupaten/Kota, termasuk Mitra.

“Harmonisasi hubungan kelembagaan antar pemerintah kabupaten dan kota maupun provinsi menjadi faktor penting, serta mutlak untuk dijaga dan ditingkatkan. Karenanya, saya terus mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Mitra untuk senantiasa memelihara hubungan yang serasi dengan Pemerintah Provinsi,” tukas Onibala.

Sarundajang dalam sambutan tertulis yang dibacakan Onibala, juga menyampaikan catatan penting sebagai sumber inspirasi serta motivasi bagi segenap masyarakat Mitra, diantaranya, letak geografis maupun geoposisi yang strategis dengan berbagai potensi yang dimiliki Mitra, termasuk sektor pertanian yang jadi andalan, sehingga daerah hasil pemekaran Minsel ini sangat prospektif.

“Kemajuan daerah ini kedepan, juga ditentukan oleh seberapa besar kiprah dan tindakan, serta eksistensi dari seluruh jajaran Pemerintah maupun masyarakat dalam kebersamaan yang terintegrasi dalam satu pola sinergitas yang kokoh,”urai Onibala.

Turut hadir Dalam HUT ini Wabub Minsel, Wabub Boltim dan pejabat di lingkup Pemkab Mitra, Anggota Dewan dan unsur Muspida.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading