Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

SHS Bantah Dalang Penangkapan Kepala Daerah

Redaksi Manado Today   |   21 Juli 2010 – 07:17 WITA

Rorimpandey : Isu Ini Bertujuan Menurunkan Popularitas SHS

Manado Today – Menanggapi beredarnya informasi di masyarakat yang menyebutkan SHS berada di belakang  penangkapan sejumlah pejabat dan kepala daerah oleh Kejaksaan dan KPK. Ketua Infokom Tim Kampanye SHS,Vanda Rorimpandey menegaskan bahwa isu tidaklah benar,karena isu tersebut digulirkan untuk menjatuhkan popularitas SHS.
“Tidak benar bahwa SHS adalah dalang dari semuanya ini ,karena isu yang beredar sengaja digulirkan ke ranah politik yang bertujuan hanyalah untuk menjatuhkan popularitas SHS dimata masyarakat,” tegas Rorimpandey.
Menurut Rorimpandey bahwa kasus yang sementara menimpa sejumlah pejabat dan kepala daerah di Sulut murni hukum,dan tidak ada interfensi dari pihak lain.
“Tidak ada yang bisa dilakukan oleh pihak eksekutif terhadap urusan hukum karena itu murni aturan dan pekerjaan aparat penegak hukum,dan hal ini sudah sering disampaikan SHS kem masyarakat,” ujar Rorimpandey. 
Rorimpandey juga menepis isu yang mengatakan , SHS coba menyuap salah satu cagub agar mundur dari pencalonan dengan diiming-imingi uang berjumlah Rp7 miliar sangatlah tidak benar.

“Tidak mungkin SHS membagi-bagikan uang dalam jumlah yang besar hanya untuk tujuan yang tidak masuk akal karena setahu saya SHS tidak memiliki anggaran yang jumlahnya sebesar itu. Apalagi untuk tujuan yang tidak masuk diakal,” tandas Rorimpandey.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

  • Renly mengatakan:

    Biarkan rakyat yang menilai. Siapa yg benar dan siapa yang tidak benar. Rakyat Sulut bukan lagi rakyat bodoh dan bisa dibodo-bodohi. Secara kasat mata saja rakyat bisa melihat apa yg terjadi di Sulut saat ini.

  • sonny mengatakan:

    So butul itu Renly. Rakyat sulut nda biongo.

  • juan mengatakan:

    …mw blang ini,itu, rakyat dianggab melawan,,dah mendingan rakyat diamm jow..toh rakyat skarang ckup bingung tentukan mana singa mana domba…
    yg jelas ada yg paling tw smua ini..
    “pasrah dan bermohon agar slalu diberi petunjuk oleh yg maha kuasa”

  • joe mengatakan:

    juan mmng benar rakyat susah mo tentukan mana singa mana domba,yg tahu cuma yg diatas sana,Dia yg empunya nafas kehidupan …
    marijo torang sama2 berdoa biar DIA slalu membimbing torang rakyat SULUT ini ke jalan yg benar.
    karena pasti TUHAN SDH MERANCANG SATU RENCANA FOR TORANG RAKYAT SULUT

  • manado boy mengatakan:

    God Bless You SHS…
    Pemimpin Jujur Diberkati Tuhan

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading